Bolu Kukus


Bolu kukus….hmmm..nyam..nyam…
will try again next time, hope will end up with ‘over ngakak ‘ style..(halah..)
yg ni..ngakaknya putri solo..hi..hi….

Advertisements

About happyninie cakes

Online Home made cakes. Subang Jaya selangor Malaysia

Posted on July 9, 2008, in bolu kukus. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. salam… apa khabar sekarang..

  2. amboiiii,sumpah ini cantik!! di mecing2in sama cupcase nya juga ya… cakep jeng! aku mau bikin kue mangkok aja belon2 ae..

  3. Mbak niniiikk;;)…gimana kabare:DLama ga kontak2 nih aku maaf yo mbak:(Waw…itu bolkus mengingatkan aku pas jam 1,5 th yll..sempet ampe berbulan2 jualan bolkus mekrok ini…emang lembuut banget..banyak yang suka:DApalagi sikecil…walah sampe ga bosen2 dech;;)Kapan yak mau buat lagih….kangeeen banget:DSukses terus ya mbak;)

  4. ora po..po mba, biar ngakak ala putri solo. aku aja kalo bikin seringnya malah mesem malu-malu gitu d..:)

Leave a Reply to Cindy Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: